Story & History

Presiden Selingkuh (Lagi)


Saya sempat tergoda untuk menulis yang lain sebenarnya. Soalnya hari ini dua pasangan capres dan cawapres pada deklarasi. Tapi saya merasa nanti saja dulu nulisnya, mau menuntaskan dulu soal presiden yang selingkuh seri berikut, hehe…

Mungkin yang paling seru dan hangat adalah perselingkuhan Presiden Prancis ya… Francois Hollande dengan artis Julia Gayet. Bagaimana perselingkuhan tingkat tinggi itu dilakukan dengan sangat cerdik dan rapi, Hollande sampai harus bersekuter malam-malam ke apartemen tempat Gayet untuk menyamarkan dirinya.

Presiden Hollande, Trierwiler (ki) dan Gayet (ka)

Drama perselingkuhan Hollande bukan yang pertama, karena sebelumnya Hollande juga berselingkuh dengan Valerie Trierwiler. Dan demi sang jurnalis Trierwiler ini, Hollande meninggalkan pasangannya Segolene Royal. Seorang politikus yang memberinya empat orang anak. Konon Trierwiler semapat over dosis dan dibawa ke rumah sakit karena berita ini. Maklumlah Trierweiler kerap menjalankan fungsi sebagai Ibu Negara Prancis. Saya nggak mau terlalu dramatis lah ceritanya, nanti jadi lebai kayak infotainment…

Alina Kabaeva, pesenam Rusia. Cantik euy…

Presiden berikut yang masuk perangkap perselingkuhan adalah Presiden Rusia Vladimir Putin. Presiden penguasa Kremlin ini, tergoda pesona Alina Kabaeva, mantan pesenam andalan Rusia yang pernah meraih emas olimpiade. Putin akhirnya menceraikan istrinya Lyudmilla yang mantan pramugari dan dinikahinya puluhan tahun. Hmm, pramugari kan cakep dan cantik ya… Tapi pesenam juga seksi sih. Apalagi yang namanya Alina Kabaeva. Kalau nggak cantik, mana mungkin Putin terpikat klepek-klepek, hehe…

 

Presiden Peru Alan Garcia dan Pilar Nores

Satu lagi deh, nggak enak juga ngomongin perselingkuhan. Kata siapa selingkuh itu selingan indah tapi keluarga utuh. Buktinya tuh pada bubar rumahtangganya. Seperti Presiden Peru Allan Garcia yang digugat cerai oleh istrinya Pilar Nores karena berselingkuh. Alah bisa karena biasa, witing tresno jalaran soko kulino. Intensitas pertemuan Garcia dengan ahli ekonominya, membuahkan hasil tidak hanya kebijakan-kebijakan ekonomi, tapi membuahkan jalinan asmara. Alhasil, berselingkuhlan Gracia dengan Roxanne Cheesman, ahli ekonominya. Hmm…

berlusconi
Silvio Berlusconi

Kalau mau diteruskan, saya sih yakin masih banyak presiden yang selingkuh. Daftarnya pasti panjang betul. Bukankah Joseph Estrada juga mengakui punya beberapa anak dari perempuan lain selain istrinya, lalu bagaimana hebohnya waktu Perdana Menteri Italia sekaligus pemilik AC Milan Berlusconi berselingkuh dengan puluhan perempuan. Dari menterinya sendiri, perempuan kembar, hingga gadis belia belasan tahun. Hugh, edan!

Untuk Indonesia gimana?

Mendiang ibu saya pernah cerita, tentu dia mendengar dari rumor-rumor yang ramai waktu itu. Bisik-bisik tentang hal privat di lingkaran ring-1 zaman Orba kan bahaya banget.Walau baunya menguar kemana-mana. Tapi tidak ada klarifikasinya. Soal benar atau salahnya, silakan dibungkus sebagus-bagusnya lah demi citra baik sejarah, hehe…

Jalan menuju selingkuh memang makin lapang ketika seseorang memiliki harta, tahta, dan kuasa. Wong nggak punya itu saja, ada oknum yang akal-akalan, “Gimana caranya…”  Orang ketiga, keempat, kelima, dan seterusnya adalah tamu. Kalau tuan rumah tak membukakan pintu, pastilah tak masuk dia ke rumah kita. Kalau tetep nekad, berarti memang dia tamu kurang ajar dan harus dihajar! Hehe…

*data dan foto dari berbagai sumber

 

Iklan

2 tanggapan untuk “Presiden Selingkuh (Lagi)”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s